Normal Mode
Responsive Mode


Bagi setiap orang mempunyai alasan tersendiri mengapa dan untuk apa menutup akun facebook, mungkin disebabkan ingin vakum untuk sementara atau mungkin juga disebabkan hal-hal peribadi. jadi yang ingin sembunyikan akun facebook dari pencarian caranya cukup mudah saja, yaitu dengan menutup akun dan hal ini hanya bersifat sementara, karna dilain waktu anda bisa login kembali. Adapun caranya sebagai berikut:


Pertama:

Login ke akun facebook yang anda ingin tutup
Klik icon tanda panah atau tanda gerigi yang ada di sudut kanan atas dan pilih Account Setting/ Pengaturan Akun seperti gambar di bawah:






Kedua:

Pilih Security/Keamanan kemudian Pilih "Nonaktifkan akun anda" lihat gambar di bawah:







Ketiga:
 
Pilih salah satu alasan yang di tunjukkan, kemudian beri centang pada "Email opt out" lalu "confirm" seperti gambar di bawah:






Selesai akun anda sudah di tutup dan siapa pun tidak ada yang bisa melihat akun anda, jika anda ingin mengaktifkan kembali, maka anda harus login ke akun facebook anda seperti biasa.
Selamat mencoba

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 08.13 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/07/cara-sembunyikan-akun-facebook.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"