Normal Mode
Responsive Mode



Pada kesempatan ini saya ingin membahas sedikit tentang window, yang kini disebut-sebut dan mulai populer dikalangan masyarakat umum. Setelah sukses Window 7 Microsoft kini telah mengeluarkan sistem operasi terbarunya yang dikenali Window 8, pada versi ini mempunyai banyak kelebihan jika di bandingkan dengan versi terdahulu yakni Window 7, namun demikian juga terdapat beberapa kekurangan. dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat perbandingan antara Window 7 dan Window 8 di bawah ini :





Ternyata Window 8 lebih unggul di bandingkan dengan Window 7, dan untuk mengetahui kekurangannya... Silahkan beli selagi stock masih ada.....D

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 07.51 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/06/perbandingan-window-7-dan-window-8.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"