Normal Mode
Responsive Mode

Kali ini kita bahas sedikit tentang kamera, Industri kamera digital kini semakin maju dan terdapat dua kategori yang utama yaitu PNS atau Point and Shot dan DSLR atau Digital Single Lens Reflex (Basic, Amatur dan Pro Level)
Hal yang perlu anda ketahui dalam memilih kamera tidak semestinya Mega Pixel yang dijadikan keutamaan, karena mega pixel bukan yang terpenting dalam kamera. Misalnya sebuah kamera Digital PnS dengan 14 mega pixel belum bisa menandingi kamera DSLR yang hanya 8 mega pixel, karna size sensor yang ada pada kamera Digital PnS adalah jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan size sensor yang ada pada kamera DSLR. Berikut  beberapa jenis Kamera DSLR yang terbaik saat ini.

  1. Canon EOS Rebel T4i


  2. Canon Rebel T3i


  3. Canon Rebel T3


  4. Nikon D4 CMOS

  5. Nikon D700



  6. Nikon D5100


  7.  Nikon D3100



  8.  Pentax K-30



  9. Pentax K-5




    Semua Kamera di atas telah menghasilkan Foto yang cukup bagus, dan untuk lebih bagus lagi gunakanlah segala kemampuan anda, dan mungkin ada diantara sahabat yang ingin menambahkan lagi... tidak salah jika kita saling berbagi ilmu.


    Abadikan kenangan anda dengan kamera DSLR yang pasti memuaskan hati, dengan hasil yang berkualiti, Pilihlah sesuai dengan keperluan dan kemampuan anda.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 06.36 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/06/kamera-dslr-terbaik-2013.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

  1. Balasan
    1. hehehee benar sobat, tapi kalau mau yang murah sedikit pilih yang digital biasa, kwalitas juga lumayan

      Hapus

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"