Normal Mode
Responsive Mode

Di sini saya perkenalkan beberapa jenis handphone terbaik tahun 2013, akhir-akhir ini semua pengeluar brand handphone semakin bersaing dengan produk terbarunya masing-masing, memenuhi keinginan para pengguna demi mendapat tempat teratas atau menjadi pilihan utama bagi pembeli.


  1. HTC One
    Setelah HTC Butterfly kini muncul HTC ONE, kelebihan yang ada pada handphone ini adalah dengan quad-core yang menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 600 yang terbaik, kecepatan 1.7 GHz, Ram 2GB dan Adreno 320 merupakan terhebat di kelasnya dan ramai yang mengatakan Raja Android.
     
  2. Samsung Galaxy S4


    Samsung galaxy S4 walaupaun masih kekal dengan model yang sebelumnya S3, namun handphone ini adalah yang tecanggih dikelasnya saat ini. dan mempunyai dua versi Processor yaitu Octa-Core (8-core) untuk pasran antarabangsa dan Qualcomm Snapdragon 600 untuk pasaran Eropah, Handphone ini memiliki CPU quad-core 1.9 GHz krait 300, Android OS, v4.2.2 (jelly bean) memang hebat.
  3. Sony Xperia Z


    Modelnya yang elegan dan handphone ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu Anti Air, screen size 5 inci dan kamera 13 mega pixel, namun belum setanding dengan Htc one dan Samsung Galaxy S4 krna hanya memiliki CPU quad-core 1.5 GHz krait.
  4. Black Berry Z10



    Handphone ini hanya memiliki sedikit kelebihan dari keluarannya yang terdahulu, menggunakan sistem operasi terbaru yaitu blackberry 10 OS, Chipset qualcomm MSM8960 snapdragon, CPU dual-core 1.5 GHz krait dan Adreno 225, agak jauh ketinggalan jika dibanding dengan ketiga handphone yang ada di atas tadi, namun demikian handphone ini merupakan yang terbaik juga di tahun ini, dan menarik perhatian bagi pengguna khususnya para peminatnya tersendiri.
  5. LG Optimus G Pro



    Khusus buat penggemar LG handphone ini juga merupakan yang terbaik dengan spesifikasi yang cukup unggul dengan 4G network, Kamera 13 mega pixel, Screen 5,5 inci lebih lebar, Android OS, v4.1.2 (jelly bean) Chipset Qualcomm APQ8064T snapdragon 600, CPU Quad-core 1.7 GHz krait 300, Adreno 320, internal 32 GB, Ram 2 GB dan menggunakan battery lebih besar dibanding dengan handphone lain yaitu Li-Po 3140 mAH, jadi agak lama digunakan.
  6. Samsung Galaxy S4 Zoom


    Nah jika anda ingin tampil lebih bergaya pasti memilih handphone kamera ini, merupakan yang terbaru dari Samsung, cukup memikat hati heheee dengan spesifikasinya yang juga lebih unggul, Kamera 16 mega pixel, battery Li-Ion 2330 mAH juh lebih tahan dibanding dengan model yang lain.

    Itulah jenis handphone yang terbaik yang terunggul di tahun ini, jadi keputusannya ditangan anda untuk membuat pilhan, yang penting money mampu anda sediakan maka anda pasti bisa memiliki satu diantara keenam handphone di atas, Sekian

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 05.16 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/06/handphone-terbaik-2013.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 4 komentar untuk artikel ini.

  1. Pilihanku no 6 wkwkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi saya itu memang bagus sob.....thanks

      Hapus
  2. jangan beli samsung galaxy aces plus...kerap rosak...skrin selalu lari.....

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"