Normal Mode
Responsive Mode




Anda tidak mempunyai kekasih? jangan risau karna hari - hari anda tidak akan hampa walau tanpa kekasih, berikut beberapa kelebihan menjadi SINGLE/JOMBLO





1. Menjadi Teman Yang Baik
Tanpa kekasih di sisi, kita mempunyai banyak waktu bersama teman-teman, contohnya ke tempat-tempat hiburan, ke spa atau gim, enjoy, dan juga membuat suatu acara atau parti bersama teman-teman yang lain, dalam hal ini bukan saja bisa merapatkan hubungan, malah mempunyai peluang untuk saling berkenalan dengan yang lain, kesimpulannya biasanya waktu yang sering di gunakan bersama kekasih kini bisa diganti dengan kegiatan yang lebih berfaedah bersama rekan-rekan.




2. Merasa Bebas
Single atau tanpa kekasih kita akan merasa lebih bebas dan fikiran lebih tenang, kita mempunyai banyak ruang kesempatan dan bisa buat apa saja sesuka hati, kita lebih senang mendapat kenalan baru yang banyak tanpa merasa ada yang cemburu, dicurigai, dikontrol.




3. Lebih Banyak Waktu Di Rumah
Biasanya Ibu dan Bapak akan merasa kesepian di rumah karna anak-anaknya semua sudah dewasa dan bahkan ada yang sudah mendirikan rumah tangga, jadi inilah peluang untuk kita lebih merapatkan hubungan dengan kedua orang tua dan saudara-saudara kita. bukan itu saja tapi kita bisa membantu melakukan aktivitas di rumah bersama anggota keluarga.





4. Kerja Lebih Fokus
Dengan ketiadaan sang kekasih, maka peluang waktu yang ada kita bisa gunakan untuk kerja part-time, bukan saja bisa menambah keuntungan tapi juga kita bisa mencari kenalan baru di tempat kerja dan kemungkinan bisa bertemu dengan seseorang yang sejiwa dengan kita.





5. Kurang Beban Tanggung Jawab
Walaupun kita tahu bahwa mempunyai kekasih tidak semestinya kita memikul tanggung jawab sepenuhnya, namun setidak-tidaknya tentu ada rasa tanggung jawab dalam hal-hal tertentu.
Dan tanpa kekasih maka beban kita kurang sedikit atau lebih ringan, karna kita tidak perlu lagi risau terhadap dia, kita hanya perlu bertanggung jawab pada diri sendiri karna tidak ada lagi hati dan perasaan yang perlu kita jaga, segala keputusan akan dibuat dengan mudah tanpa merisaukan sidia.


 
Bagaimana menurut Anda?




Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 07.27 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/10/5-manfaat-menjadi-jomblo.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"