Normal Mode
Responsive Mode

Salam sejahtera buat semua pembaca, setelah hampir sebulan saya kembali meluncurkan post yang mungkin ditunggu-tunggu atau sedang dicari-cari, yaitu bagaimana cara untuk mengetahui email teman facebook yang disembunyikan. 

Sebenarnya alamat email yang digunakan pada saat mendaftar pertamakali di facebook adalah sangat penting, jadi banyak dikalangan pengguna facebook yang melakukan Parivasi menyembunyikan alamat emailnya, karena mereka bimbang jikalau alamat email diketahui oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab maka besar kemungkinan akun facebook bisa atau mudah dirampas / dihack oleh orang yang berpengalaman, namun hal ini tidak bermaksud semua orang bisa melakukannya tapi hanya orang-orang tertentu saja.

Keamanan facebook memang cukup ketat karena setiap pengguna bisa menyembunyikan alamat email tanpa bisa dilihat oleh orang lain melalui info di Profil facebooknya, tapi jika benar-benar ingin melihat / mengetahui alamat email teman facebook anda, mari kita mulai dengan bantuan Yahoo dan ikuti caranya seperti berikut:



1. Masuk ke Yahoo.com

2. Klik MAIL dan login menggunakan email facebook anda


3. Klik Contacts seperti gambar di bawah:

  


4. Klik import contacts







5. Klik icon facebook dan tunggu sebentar







6. Kemudian akan muncul jendela baru dan Klik Oke 





7. Selanjutnya tunggu hingga proses selesai seperti gambat di bawah





8. Setelah proses selesai maka akan muncul gambar seperti di bawah (klik Done)






9. Dan semua email teman anda yang telah diproses tadi akan tersimpan dan terlihat di info kontak seperti yang tampak pada gambar di bawah ini







10. Selanjutnya Terserah Anda........ :D


Ingat ya.... hanya anda yang tahu dan biarlah rahasia

Demikianlah tutorial cara melihat / mengetahui email teman facebook yang tersembunyi, dan terima kasih karena telah membaca.



Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 07.49 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "SUKA" bila Anda suka dengan artikel ini. Silahkan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silahkan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://lapagego.blogspot.com/2013/09/cara-mengetahui-email-facebook-yang.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

Berkomentarlah Dengan Sopan "Terima Kasih"